Wednesday, April 24, 2019

TOOL ULTIMATE ANDROID BEKAPAN, UNCLOK UBL, FLASHING IPHONE, DAN TOOL FLASHING

     
     
 halo jumpa lagi dengan saya mario uct kendari, gemana kabarnya sobat semua baik saja kan, sebelum kita lanjut pada proses dowload tool bakapan android, saya akan membahas lebih detail dulu, mengenai cara kerja toool ini, biar kita paham cara pemakayaan walaupun sedikit saja, alangkah bagus kita baca, nti klw cara kerjanya saya akan jelaskan dalam bentuk video.

          tool bekapan banyak keunggulan dari tool selain bisa bekap file hp bisa juga unlock bootloader, tapi tujuan utamanya adalah backap. dengan bargai jenis backap yaitu :
  • backap sistem aplikasi
  • backap aplikasi
  • backap single app
  • backap sms
  • backap phone book
  • backap cloud sms/phonebook
  • restore phone book
  • restore sms
selain ada juga kegunaan lainnya yaitu toolnya ada yaitu :

  • unclok bootloader
  • root
  • dan masih banyak lagi 
untul langkah dowloadnya silakalihat dibawah proses dowload file dan cara kerjanya akan saya jelaskan disini yaitu :


No comments:

Post a Comment

miracle crack 2.82, Free

     hallo jumpa lagi dengan saya mario uct kendari kali ini saya bagikan miracle crack buat bua buka akun google akun mi, frp, unlock, mung...